Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Buka Puasa Bareng Sule, Naomi Zaskia: Jangan Minum Es, Nanti Kamu Batuk

Sule dan Naomi Zaskia tampaknya gemar membuat teka-teki kepada netizen atas hubungan mereka selama ini. Seperti yang baru saja dipamerkan ol...



Sule dan Naomi Zaskia tampaknya gemar membuat teka-teki kepada netizen atas hubungan mereka selama ini. Seperti yang baru saja dipamerkan oleh duda empat anak ini dalam channel YouTubenya, baik Sule dan Naomi berani menunjukkan panggilan aku dan kamu di depan publik.

Dalam video yang diunggah Sule, ia dan Naomi Zaskia tengah berbuka puasa bersama, hal itu dikatakan oleh komedian asal Bandung itu atas permintaan dari warganet. "Kami sudah mengabulkan keinginan netizen budiman untuk kolaborasi bareng," ucap Sule dalam video yang diunggah, Minggu (26/5/2019).

Saat Sule dan Naomi Zaskia tengah memesan makanan, bintang film Sule, Ay Need You ini hendak minum es. Namun kemudian hal itu buru-buru dicegah oleh Naomi Zaskia yang menyarankan agar pria 42 tahun itu untuk tidak mengonsumsi es.

"Jangan minum es, nanti kamu batuk," ucap Naomi singkat.

"Aku kan enggak bisa minum panas," kata Sule menanggapi.

Tanggapan Sule itu lantas ditimpali oleh perempuan 22 tahun itu dengan berkata, "Kamu minum es tapi yang enggak pakai es. Hahaha," kata Naomi.

Aksi dua selebriti dalam mengumbar kemesraan ini tidak berhenti sampai disitu. Sule pun tampak tidak canggung saat memberikan suapan dari bekas sendok yang digunakan. Hingga aksi itu juga di balas dengan Naomi juga yang merasa cuek saat mencicipi makanan Sule.

Kemesraan itu kembali ditunjukkan, saat Sule yang merupakan komedian ini melontarkan jokes gombalannya kepada pesinetron keturunan Indonesia Jerman tersebut.

"Ikan, ikan apa yang romantis? Tanya Sule yang langsung dijawab Naomi dengan perkataan, "Ih kan I love you," kata Naomi seraya tersenyum kea rah Sule.

Pertanyaan gombalan lainnya muncul dari Sule, kali ini sahabat Andre Taulany itu menyinggung soal kerinduan.

"Tumis tumis apa yang bikin greget?" tanya Sule kepada Naomi Zaskia.

"Hmm apa ya? Enggak tahu," jawab Naomi. Ketidaktahuan Naomi kemudian disambut oleh Sule yang mengatakan, "To miss you,"

"Duh mendadak kenyang," tanggap Naomi.

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Reponsive Ads