Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Berimbang 1-1, Chelsea vs Frankfurt Lanjut ke Babak Tambahan

Chelsea dan Eintracht Frankfurt harus lanjut ke babak tambahan di leg kedua semifinal Liga Eropa. Itu setelah kedua tim berimbang 1-1 dalam ...



Chelsea dan Eintracht Frankfurt harus lanjut ke babak tambahan di leg kedua semifinal Liga Eropa. Itu setelah kedua tim berimbang 1-1 dalam 90 menit.

Bertanding di Stamford Bridge, London, Jumat (10/5/2019) dini hari WIB, chelsea sempat unggul 1-0 di babak pertama. Ruben Loftus-Cheek merobek gawang Frankfurt di menit ke-28. Skor tak berubah hingga jeda.

Di babak kedua, Frankfurt bisa membalas. Luka Jovic membobol gawang Chelsea di menit ke-49. Skor 1-1 bertahan hingga 90 menit laga tuntas.

Skor itu membuat agregat sejauh ini berimbang 2-2, setelah di leg pertama juga berakhir 1-1. Laga pun harus dilanjutkan ke babak tambahan 2 x 15 menit.

Susunan Pemain

Chelsea: Kepa, Emerson, David Luiz, Christensen (Zappacosta 74'), Azpilicueta, Loftus-Cheek (Barkley 86'), Kovacic, Jorginho, Hazard, Willian (Pedro 62'), Giroud

Eintracht Frankfurt: Trapp, Falette, Hinteregger, Abraham, Hasebe, Kostic, Gracinovic, Rode (De Guzman 70'), Da Da Costa, Rebic (Haller 89'), Jovic.

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Reponsive Ads