Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Top Skor Sementara Liga Italia 2018/2019: Piatek dan Quagliarella Memimpin, Ronaldo Tertinggal

Persaingan dalam perebutan top skor Liga Italia semakin ketat jelang akhir musim. Bahkan, ada dua nama yang saat ini berada di puncak daftar...



Persaingan dalam perebutan top skor Liga Italia semakin ketat jelang akhir musim. Bahkan, ada dua nama yang saat ini berada di puncak daftar top skot Liga Italia.

Memasuki pekan ke-31 Liga Italia, persaingan untuk memperebutkan gelar top skor semakin berasa. Hal ini dibuktikan dengan perolehan gol yang didapat pemain AC Milan Krzysztof Piatek dan pemain Sampdoria, Fabio Quagliarella, memiliki jumlah gol yang sama.

Piatek berhasil menyusul Quagliarella setelah berhasil menciptakan gol ketika melawan Juventus pekan lalu. Quagliarella sendiri yang sebelumnya merajai top skor Liga Italia, justru gagal mencetak gol di laga pekan ke-31.

Alhasil kini jumlah gol dari kedua pemain tersebut pun sama dengan mengoleksi 21 gol.

Hal berbeda justru dialami oleh sang megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo. Jauh sebelum Quagliarella dan Piatek, Ronaldo sebelumnya sempat memimpin daftar pemuncak top skor Liga Italia.

Namun, kini perolehan gol dari Ronaldo sudah tertinggal dengan selisih dua gol dari pemuncak top skor. Ronaldo juga tidak bisa mencetak gol di laga pekan ke-31, dikarenakan tidak dimainkan oleh pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.

Ronaldo memang sengaja diistirahatkan oleh pelatih Juventus di kompetisi Liga Italia pada laga akhir pekan lalu. Pasalnya, bintang asal Portugal tersebut tengah dipersipakan jelang duel menghadapi Ajax Amsterdam pada perempat final Liga Champions.

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Gambar : bolalob.com
Sumber : bolalob.com