Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Ronaldinho: Barcelona Vs Man United Kuncinya di Gol Pertama

Ronaldinho bilang bahwa Barcelona vs Manchester United di leg II perempatfinal Liga Champions masih terbuka. Dia menyebut kuncinya di gol pe...



Ronaldinho bilang bahwa Barcelona vs Manchester United di leg II perempatfinal Liga Champions masih terbuka. Dia menyebut kuncinya di gol pertama.

Barca vs MU akan dipentaskan di Camp Nou, Rabu (17/4/2019) dinihari WIB. Tuan rumah mempunyai keunggulan agregrat 1-0 menatap duel itu.

Kendati Barca unggul satu gol, Ronaldinho bilang bahwa eks tim yang pernah dibelanya itu masih belum aman.

Dengan cuma keunggulan satu gol, Barca atau MU dinilai masih mempunyai peluang sama besar untuk melaju ke semifinal. Tim yang mencetak gol lebih dulu dalam laga itu dinilai mempunyai peluang besar ke semifinal Liga Champions.

"Faktanya adalah Barcelona seharusnya menyudahi laga saat di Manchester --tapi dengan hanya keunggulan 1-0, Manchester United alam masih yakin kalau mempunyai peluang," kata Ronaldinho di Daily Star.

"Saya lihat mereka akan memetik kemenangan dengan mudah di Barcelona. Itu akan bergantung pada gol pertama."

"Andai Barcelona mencetak gol, lalu akan menjadi malam yang panjang untuk Manchester United."

"Tapi kalau mereka mencetak gol lebih dulu, itu akan membuat seisi stadion tegang --dan anda tak pernah tahu apa yang akan terjadi kemudian," dia menambahkan.

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Gambar : Detik.com
Sumber : Detik.com

Reponsive Ads