Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Redmi 7 Resmi Dirilis di Indonesia, Ini Harganya

Setelah dinyatakan lolos TKDN, Redmi 7 akhirnya resmi diluncurkan Xiaomi di Indonesia. Lantas berapa harga ponsel ini saat dijual di Tanah A...



Setelah dinyatakan lolos TKDN, Redmi 7 akhirnya resmi diluncurkan Xiaomi di Indonesia. Lantas berapa harga ponsel ini saat dijual di Tanah Air?

Sebelum menjawab hal tersebut, mari kita ulas kembali spesifikasi Redmi 7 yang juga merupakan penerus Redmi 6 ini. Hadir dengan layar LCD berukuran 6,26 inch dengan resolusi 1520 x 720 pixel (HD+) dengan notch tetesan air.

"Pengguna kini bisa melakukan pengaturan teks hingga XXL. Kami pun peduli dengan mata pengguna dengan mengurangi cahaya biru dan telah menerima sertifikasi TUV Rheinland," kata Country Manager Xiaomi Indonesia Steven Shi saat acara peluncuran di Jakarta, Selasa (23/4/2019).

Xiaomi turut memperbarui tampilan Redmi 7. Tepian bodinya mengadopsi lengkungan 3D, yang secara keseluruhan dibalut dengan gradasi warna kekinian.

Redmi 7 Resmi Dirilis di Indonesia, Ini HarganyaFoto: Adi Fida Rahman/detikINET

"Kami menghadirkan tiga pilihan warna yakni Comet Blue, Lunar Red, dan Eclipse Black," ungkap Shi.

Dapur pacunya ditenagai oleh prosesor Snapdragon 632. Xiaomi turut menyematkan dua kamera belakang yang masing-masing berukuran 12MP dan 2MP. Sedangkan untuk selfie, Redmi 7 punya kamera depan berukuran 8MP.

Vendor asal China ini melengkapi ponsel barunya itu dengan headphone jack dan infrared untuk fungsi remote control perangkat elektronik. Baterainya berkapasitas 4.000 mAh dan punya sensor sidik jari hadir di bagian belakang.

Sistem operasinya menggunakan MIUI 10 yang basisnya dari Android Pie 9.0. Redmi 7 dibuat tahan percikan air.

Berikut harga Redmi 7 di Indonesia dengan dua varian:
- RAM dan ROM 2GB/16GB dibanderol Rp 1,599 juta
- RAM dan ROM 3 GB/32 GB dilepas Rp 1,899 juta

Redmi 7 mulai dijual 2 Mei mendatang. Xiaomi akan menjualnya di toko online dan offline resminya.

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Reponsive Ads