Prediksi AS Roma Vs Fiorentina: Saatnya I Giallorossi Bangkit

Prediksi AS Roma Vs Fiorentina: Saatnya I Giallorossi Bangkit

Jumat, 05 April 2019, 14.33


AS Roma bertekad untuk bangkit ketika menghadapi Fiorentina pada giornata ke-30 Serie A di Stadio Olimpico, Kamis (4/4/2019) dini hari WIB. Pelatih Roma Claudio Ranieri ingin segera memperbaiki seluruh aspek pada skuatnya. 
 
I Giallorossi telah mengalami dua kekalahan secara beruntun di pertandingan sebelumnya. Hal itu membuat Ranieri harus bekerja keras untuk bisa menciptakan tim yang lebih baik. Apalagi mereka berada di peringkat ketujuh dengan poin 47, tertingga satu angka dari Atalanta di posisi keenam. 
 
"Saya menghabiskan 25 jam sehari untuk memikirkan bagaimana membantu tim ini. Hal itu tidak mudah, tetapi saya menempatkan semua yang kami miliki untuk mengevaluasi segala aspek, seperti personel, sistem permainan, dan lawan," kata Ranieri di laman resmi Roma. 
 
Pelatih berusia 67 tahun itu mengakui lini pertahanan timnya masih belum memuaskan. Untuk itu, dia ingin mengubah pola pikir membangun serangan yang iawalai dari penjaga gawang. Ranieri merasa kekompakan antar pemain akan menjadi faktor penentu untuk meraih kemenangan. 
 
"Saya tidak mengerti mengapa semua tim saat ini ingin membangun serangan dari kiper. Semua pelatih membuat keputusan sendiri, tetapi saya ingin kami tetap kompak sehingga dan dapat saling membantu. Jika tetap kompak, kami dapat menutupi masalah lain, meski saat ini tidak dapat melakukannya," ujarnya. 
 
Sementara itu, Pelatih Fiorentina Stefano Pioli telah mempelajari permainan Roma dengan baik. Dia tak mau timnya tersandung, apalagi La Viola tak pernah kalah dari I Giallorossi pada tiga pertemuan sebelumnya.  
 
"Kami telah mempersiapkan laga melawan Roma dengan baik menyaksikan video. Kondisi tim sedang bagus, meski lawan memiliki pertahanan yang lebih baik. Kami sangat mengenali lawan, karena mereka begitu teknis," tutur Piolo. 
 
PERKIRAAN PEMAIN 

AS ROMA (4-3-3) 
Olsen; Karsdorp, Marcano, Fazio, Kolarov; Zaniolo, Nzonzi, Cristante; Schick, Dzeko, Perotti 
Pelatih: Claudio Ranieri 
 
FIORENTINA (4-3-3) 
Lafont; Biraghi, Hugo, Pezzela, Milenkovic; Benassi, Veretout, Gerson; Mirallas, Simeone, Murel 
Pelatih: Stefano Pioli 
 
LIMA PERTEMUAN TERAKHIR

31/01/2019

Coppa 
Italia

Fiorentina 
vs Roma

7-1

04/11/2018

Serie A

Fiorentina 
vs Roma

1-1

07/04/2018

Serie A

Roma vs 
Fiorentina

0-2

05/11/2017

Serie A

Fiorentina 
vs Roma

2-4

08/02/2017

Serie A

Roma vs 
Fiorentina

4-0

Prediksi: 55-45

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Gambar : inews.id
Sumber : inews.id

MostPopular