Prabowo Gebrak Podium, Budiman: Bandingkan dengan Guru SD

Prabowo Gebrak Podium, Budiman: Bandingkan dengan Guru SD

Rabu, 10 April 2019, 11.22


Politisi PDI Perjuangan Budiman Sudjatmiko menyindir capres nomor urut 02, Prabowo Subianto melalui unggahan akun Twitter @budimandjatmiko pada Selasa (9/4).

Dalam cuitan tersebut, Budiman menyebut bahwa dirinya memiliki pengalaman bahwa guru SD yang membentak murid dan memukul meja dengan penggaris bisa bikin ketakutan.

Terlebih jika orang suka membentak itu jadi Panglima Tertinggi Angkatan Bersenjata.

"Pada seorang guru SD yg suka mbentak2 & mukul2kan penggaris ke bangku aja bisa bikin murid2 (saya dkk dulu) ketakutan, apalagi jika yg suka mbentak2 itu jd Panglima Tertinggi Angkatan Bersenjata nantinya," tulisnya.

Hal itu dikatakan Budiman kemungkinan besar dalam rangka menyindir Prabowo yang menggebrak podium saat berorasi di Stadion Kridosono, Yogyakarta, Senin (8/4).

Hal itu dilakukan Prabowo saat berorasi menyinggung mengenai netralitas TNI dan Polri.

Dari video yang beredar di sejumlah media, saat berpidato, Prabowo berpesan kepada tentara dan polisi yang masih aktif agar netral.

Ia berharap aparat tidak mengabdi kepada segelintir orang, apalagi antek asing.

"Hai adik-adikku, kau yang ada di tentara, polisi yang masih aktif. Ingat kau adalah tentara rakyat, kau polisi rakyat. Seluruh rakyat Indonesia," ucapnya dengan penuh semangat, disambut riuh massa pendukung.

"Kau tidak boleh mengabdi pada segelintir orang, apalagi membela antek-antek asing, apalagi kau bela antek-antek asing," ucapnya sambil menggebrak podium.

Gebrakan itu membuat pengeras suara yang menempel di podium terlepas.

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Gambar : Gesuri.id
Sumber : Gesuri.id

MostPopular