Penonton dan Calo Sama-sama 'Heboh' di Konser John Mayer

Penonton dan Calo Sama-sama 'Heboh' di Konser John Mayer

Sabtu, 06 April 2019, 12.22


Konser perdana penyanyi John Mayer di Indonesia akan berlangsung malam ini, Jumat (5/4) di ICE BSD, Jakarta. Sejak pukul empat sore, antrean sudah mengular sampai ke tepi jalan raya.

Pengunjung terlihat datang dari berbagai usia, mulai ibu-ibu sekitar 50-an tahun sampai anak-anak sekolah yang sempat bingung mencari tempat ganti baju. 

Galuh, 28, datang bersama keluarganya menempuh ratusan kilometer dari kota Malang, Jawa Timur. Suaminya, Daniel, juga tampak sumringah berada di dalam hall ICE. 

"Kami sampai Jakarta kemarin," kata Galuh yang tak dapat menyembunyikan perasaan gembiranya. 

Galuh yang seorang pegawai bank swasta tak keberatan ambil cuti demi menyaksikan penampilan langsung Mayer. Ia mengaku telah lama menggemari pelantun 'You're Body is a Wonderland' itu. 

"Dari zaman pacaran sampai punya anak umur dua tahun," kata Galuh malu-malu. 

Sang anak yang bernama Kara sengaja tak ia ajak. Galuh dan Daniel ingin berduaan saja di konser Mayer dengan lagu-lagunya yg romantis. 

Calo Berkeliaran

Seiring dengan kedatangan ribuan penggemar John Mayer, para calo pun berkeliaran tanpa henti, menawarkan sekaligus membeli tiket yang lowong.

"Mau cari kelas apa, mbak?" tanya seorang calo kepada setiap calon pelanggannya.

Calo pun tak sungkan menunjukkan kertas bertuliskan harga tiket berbagai kelas, dibanderol mulai dari Rp1,8 juta di kelas terendah sampai Rp4 juta untuk VIP.

Salah satu penggemar John Mayer, Cindy, menuturkan bahwa saat penukaran tiket pada Kamis (4/4), ia melihat banyak sekali calo yang mengantri. 

"Asli dah, itu sekali lihat gue juga tau mereka calo, bukan mau nonton JM," katanya dengan agak emosi selaku penggemar berat Mayer.

Sampai dengan berita ini diturunkan, hall ICE masih dipenuhi pengunjung yang kebingungan dengan alur masuk venue. 

Tanpa aksi pembuka siapapun, Mayer dijadwalkan naik panggung pada pukul 20.00 WIB. Ia diduga akan membawakan sekitar 20 lagu dalam kunjungan perdananya di Jakarta, Indonesia.

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

MostPopular