Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Peggy Melati Sukma Sudah Jalani Operasi Pengangkatan Tumor

Kesehatan Peggy Melati Sukma sedang menurun. Artis yang saat ini telah menjadi pendakwah itu divonis dokter menderita tumor sejak empat bula...



Kesehatan Peggy Melati Sukma sedang menurun. Artis yang saat ini telah menjadi pendakwah itu divonis dokter menderita tumor sejak empat bulan yang lalu.

Untuk memulihkan kondisinya, Peggy Melati Sukma telah menjalani operasi. Sayangnya ia enggan menceritakan tumor apa yang dideritanya.

"Itu biar saya saja yang tahu, tapi sudah operasi, pengangkatan. Enggak usah diceritain. Kalau rezeki semua baik, semua nikmat," papar Peggy Melati Sukma, di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (27/4/2019).

Meski sudah menjalani operasi pengangkatan tumor, Peggy Melati Sukma masih rutin menjalani pengobatan. Ia berharap agar penyakitnya sembuh sepenuhnya.

"Sudah menjalani operasi, alhamdulillah. Mudah-mudahan sudah teratasi. Pengobatan masih tetap harus. Masih terus check up, masih harus dijaga," ucap wanita bercadar itu.

Penyakit Peggy Melati Sukma hampir serupa dengan yang dialami sang ayah. Bahkan kesehatan ibundanya juga sedang menurun.

"Ayah saya sebetulnya yang kanker. Kalau saya tumor, dan ibu saya ada kelainan tulang belakang dan beberapa penyakit lainnya. Empat bulan terakhir," imbuh Peggy Melati Sukma.

"Saat ini memang Allah memberikan rezeki luar biasa, bukan hanya pada saya, tapi juga ayah dan ibu saya. Kami sedang diberi rezeki, semuanya sedang mengalami sakit yang kronis," sambungnya.

kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Gambar : Liputan6.com
Sumber : Liputan6.com

Reponsive Ads