Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Hasil Pertandingan Frosinone vs Inter Milan: Skor 1-3

Inter Milan Kantongi Poin Penuh di Markas Frosinone Lawatan Inter Milan ke markas Frosinone dalam laga lanjutan Serie A hari Senin (15/4) di...



Inter Milan Kantongi Poin Penuh di Markas Frosinone

Lawatan Inter Milan ke markas Frosinone dalam laga lanjutan Serie A hari Senin (15/4) dini hari tadi berakhir dengan manis. Skuat besutan Luciano Spalletti tersebut berhasil membawa pulang tiga poin usai menang dengan skor 3-1.

Keunggulan Inter Milan dibuka oleh Radja Nainggolan yang sukses memanfaatkan umpan silang dari Danilo D'Ambrosio. Juga di babak pertama, Ivan Perisic sukses menggandakan keunggulan melalui sepakan dari titik putih.

Frosinone sempat membuat tim tamu keringat dingin dengan gol Francesco Cassata pada menit ke-61. Untungnya, tidak ada gol lagi yang tercipta sebelum Matias Vecino memastikan kemenangan 3-1 untuk Nerazzurri di masa injury time.

Scroll ke bawah untuk menyimak jalannya permainan.

Babak Pertama

Menit-menit awal pertandingan telah memperlihatkan dominasi Inter terhadap tuan rumah. Bahkan kiper Frosinone, Marco Sportiello, sempat melakukan kesalahan yang bisa berujung pada gol Mauro Icardi. Untungnya, striker Inter itu sudah berada dalam posisi offside.

Dominasi Nerazzurri akhirnya berujung pada gol di menit ke-19. Hasil umpan silang dari Danilo D'Ambrosio langsung disambar oleh Radja Nainggolan yang secara diam-diam merangsek masuk ke pertahanan Frosinone. Sundulan yang mengarah ke sudut bawah gawang tak mampu dihalau oleh Sportiello. 1-0.

Di menit ke-29, Ivan Perisic mencoba untuk menggandakan Inter Milan dengan tembakan dari luar kotak penalti, yang kemudian melebar dari gawang Frosinone. Icardi tampak frustrasi karena telah meminta operan bola sebelumnya.

Cita-cita Inter untuk menggandakan keunggulan akhirnya terwujud pada menit ke-35. Wasit yang memimpin pertandingan mengganjar Inter dengan hadiah penalti setelah pemain Frosinone, Raman Chibsah, menjatuhkan Milan Skriniar di kotak terlarang.

Ivan Perisic yang ditunjuk sebagai eksekutor tidak menyia-nyiakan peluang besar di depan pelupuk mata itu. Dengan mengarahkan bola ke sudut kiri bawah gawang, pemain asal Kroasia tersebut berhasil membuat jala gawang Frosinone bergetar dan mengubah skor jadi 2-0.

Tak ada peluang berarti yang tercipta pada sisa-sisa menit hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya babak pertama. Skor 2-0 untuk keunggulan Inter Milan pun bertahan sampai kedua tim turun minum.

Babak Kedua

Di babak kedua, Frosinone terlihat bermain lebih baik ketimbang sebelumnya. Mereka mampu melancarkan serangkaian serangan melalui sisi sayap dan melepaskan beberapa umpan silang. Namun belum ada peluang berbahaya yang berhasil diciptakan.

Setelah melakukan banyak percobaan, gol untuk Frosinone akhirnya tercipta pada menit ke-61. Sang pencetak gol, Francesco Cassata, melepaskan tembakan mendatar yang tak mampu dihalau Samir Handanovic usai mendapat operan dari Daniel Ciofani. Skor 2-1.

Di menit ke-63, Frosinone coba menambah daya gedor dengan memasukkan striker andalannya, Camillo Ciano. Dan enam menit berikutnya, ia menebar ancaman ke gawang Handanovic dengan tembakan melengkungnya. Sayang, bidikannya masih melebar.

Peluang untuk Inter tecipta di menit ke-86. Umpan silang apik dari Keita Balde mengarah ke Mauro Icardi yang telah menanti di kotak penalti. Sialnya, sundulan mantan kapten tim tersebut justru melambung tinggi di atas gawang Frosinone.

Di masa injury time, barulah Inter berhasil menambah keunggulan. Melalui skema serangan balik, permainan operan apik mendarat manis di kaki Matias Vecino yang berhasil lolos dari jebakan offside. Tanpa kesulitan, ia menjebol gawang Sportiello. 3-1 untuk Inter.

Susunan Pemain

Frosinone (3-5-2): Marco Sportiello; Lorenzo Ariaudo, Marco Capuano, Edoardo Goldaniga; Luca Paganini, Raman Chibsah, Francesco Cassata (Camillo Ciano 63'), Luca Valzania (Raffaele Maiello 82'), Andrea Beghetto; Andrea Pinamonti (Federico Dionisi 88'), Daniel Ciofani.

Inter Milan (4-2-3-1): Samir Handanovic; Danilo D'Ambrosio, Stefan de Vrij, Milan Skriniar, Kwadwo Asamoah; Matias Vecino, Radja Nainggolan; Matteo Politano (Joao Mario 89'), Borja Valero (Roberto Gagliardini 74'), Ivan Perisic (Keita Balde 70'); Mauro Icardi.

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Gambar : Bola.net
Sumber : Bola.net

Reponsive Ads