Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Hasil Pertandingan AC Milan vs Lazio: Skor 0-1 (agg 0-1)

Kandaskan Milan, Lazio Melaju ke Final Coppa Italia AC Milan takluk 0-1 dari Lazio di leg kedua semifinal Copa Italia di San Siro, Kamis (25...



Kandaskan Milan, Lazio Melaju ke Final Coppa Italia

AC Milan takluk 0-1 dari Lazio di leg kedua semifinal Copa Italia di San Siro, Kamis (25/04) dini hari WIB.

Pertandingan berlangsung dengan tempo cukup cepat. Kedua tim sama-sama cukup ngotot untuk mencetak gol.

Satu-satunya gol Lazio dicetak oleh Joaquin Correa. Milan sempat mencetak gol balasan melalui Patrick Cutrone namun dianulir karena ia sudah terperangkap offside dahulu.

Babak Pertama

Kedua tim bermain cukup terbuka begitu laga dimulai. Keduanya sama-sama jual beli serangan.

Namun sayang kabar buruk menimpa Lazio. Sebab gelandang andalannya yakni Milinkovic Savic mengalami cedera engkel pada menit ke-15 dan harus ditarik keluar.

Pada menit ke-29, Milan mendapat peluang apik melalui Calabria. Ia menendang bola dari luar kotak penalti. Untung Strakosha dengan sigap menghalau bola keluar.

Setelah itu tak banyak peluang yang muncul dari kedua tim. Laga babak pertama pun berakhir tanpa gol.

Babak Kedua

Milan berusaha untuk menggebrak lebih dahulu di babak kedua. Namun Lazio mampu tampil lebih apik dan menghasilkan sejumlah peluang.

Pada akhirnya, Lazio bisa mencetak gol pada menit ke-58. Serangan balik mereka mampu dipungkasi oleh eksekusi apik Correa saat berhadapa satu lawan satu dengan Reina. 0-1.

Situasi ini membuat Milan bermain lebih ofensif. Sebab mereka butuh dua gol agar bisa lolos ke final. 
Milan akhirnya bisa mencetak gol pada menit ke-77 melalui tandukan Cutrone, memanfatkan umpan Suso. Sayangnya striker itu dianggap terperangkap posisi offside lebih dahulu.

Milan kemudian berusaha keras untuk bisa mencetak gol. Mereka bahkan sempat memainkan bola-bola panjang. Namun pada akhirnya usaha mereka tidak berhasil.

Lazio pun menang dengan skor 0-1. Hasil ini membawa mereka ke final Coppa Italia.

Susunan Pemain

AC Milan (3-4-3): Mateo Musacchio, Alessio Romagnoli, Mattia Caldara; Davide Calabria, Franck Kessie, Tiemoue Bakayoko, Diego Laxalt; Suso, Krzysztof Piatek, Samu Castillejo.

Lazio (3-5-1-1): Thomas Strakosha; Luiz Felipe, Francesco Acerbi, Bastos; Romulo, Sergej Milinkovic-Savic, Lucas Leiva, Luis Alberto, Senad Lulic; Joaquin Correa; Ciro Immobile.

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Gambar : Bola.net
Sumber : Bola.net

Reponsive Ads