Hasil Liga Italia: Inter Hajar Genoa 4-0

Hasil Liga Italia: Inter Hajar Genoa 4-0

Kamis, 04 April 2019, 11.47


Inter Milan memetik kemenangan besar saat menjalani laga tandang ke markas Genoa di Liga Italia. Nerazurri menang dengan skor telak 4-0.

Di Stadio Luigi Ferraris, Kamis (4/4/2019) dinihari WIB, Inter sudah diperkuat oleh Mauro Icardi yang sudah lama absen.

Inter unggul dua gol pada babak pertama. Gol pertama hadir pada menit ke-15, Roberto Gagliardini yang menyarangkan bola ke gawang lawan.

Umpan silang Kwadwo Asamoah dari sayap kiri diselesaikan dengan manis oleh Gagliardini dengan tendangan kaki kiri dari dalam kotak penalti.

Genoa haris bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-39. Cristian Romero melakukan pelanggaran pada Icardi, hingga wasit mengacungkan kartu merah.

Icardi menjadi eksekutor, sukses menjalankan tugasnya dengan sip. Inter pun unggul 2-0 saat jeda.

Inter menguasai jalannya pertandingan dengan 76 persen penguasaan bola di babak pertama menurut data dari ESPN FC. Sementara untuk percobaan ada sembilan kali tembakan, empat mencapai sasaran.

Genoa minim ancaman dengan hanya membukukan satu tembakan mencapai bidang.

Inter bisa memanfaatkan keunggulan pemain pada babak kedua. Tim asuhan Luciano Spalletti itu bisa menambah sepasang gol lagi.

Ivan Perisic pencetak gol ketiga La Beneamata pada menit ke-54. Meneruskan umpan terobosan Icardi, pemain Kroasia itu menempatkan bola dengan kaki kanan masuk ke gawang Genoa.

Gagliardini membukukan brace pada menit ke-81. Meneruskan umpan tendangan sudut Perisic, sundulannya berbuah gol keempat Inter pada menit ke-81. Di sisa laga tak ada gol lagi, Inter menang 4-0.

Dengan tambahan tiga angka ini, Inter ada di posisi ketiga klasemen dengan raihan 56 poin. Sedangkan Genoa ada di posisi ke-12 dengan koleksi 33 poin.

Susunan Pemain

Genoa: Radu; Pereira, Romero, Zukanovic, Pezzella; Lerager, Radovanovic (Mazzitelli 81), Rolon, Sturaro (Bessa 65); Sanabria (Birachi 42), Kouame

Inter: Handanovic; D'Ambrosio, Skriniar, Miranda, Asamoah; Gagliardini, Brozovic (Joao Mario 65); Politano (Valero 74), Nainggolan, Perisic; Icardi (Balde 80)

Kuliah Beasiswa..?? Klik Disini

Sumber :  Sport.detik.com



MostPopular