Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Ditanya Terima Undangan Nikah Reino Barack-Syahrini, Luna Maya Hanya Bilang Terima Kasih

Penyanyi Syahrini (36) resmi dinikahi oleh pengusaha Reino Barack, di Masjid Camii Tokyo, Jepang, pada 27 Februari 2019. Syahrini dan Reino ...



Penyanyi Syahrini (36) resmi dinikahi oleh pengusaha Reino Barack, di Masjid Camii Tokyo, Jepang, pada 27 Februari 2019.

Syahrini dan Reino Barack resmi menikah setelah keduanya menjalani kedekatan, pacaran, dan lamaran selama kurang lebih enam bulan lamanya.

Kabar bahagia itu menepis berita miring terkait Syahrini yang dikabarkan menjadi orang ketiga yang menyebabkan keretakan hubungan asmara Reino Barack dan Luna Maya.

Hubungan asmara itu telah terjalin selama lima tahun dan kandas pada pertengahan tahun 2018.

Setelah menggelar pesta pernikahan di Masjid Camii Tokyo, Jepang, Syahrini dan Reino Barack menggelar jumpa pers membagikan kebahagiaan mereka kepada awak media di Hotel Grand Hyatt, Thamrin, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

Rencananya, Syahrini dan Reino Barack akan menggelar resepsi pernikahan di Indonesia. Namun, belum bisa dipastikan kapan dan dimana mereka akan menggelar pesta pernikahannya itu.

Syahrini dan Reino Barack disebut-sebut akan mengundang Luna Maya di pesta pernikahannya.

Namun, kebenaran kabar itu belum bisa dipastikan hingga detik ini.

Ditemui usai menghadiri Malam Penganugerahan ' Indonesian Box Office Movie Awards (IBOMA) 2019', yang digelar SCTV di Studio Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (5/4/2019) malam hingga Sabtu (6/4/2019 dini hari, Luna hanya bisa tersenyum ketika ditanyakan hal tersebut.

Luna bungkam seribu bahasa ketika awak media melontarkan pertanyaan apakah dirinya sudah menerima undangan resepsi pernikahan Syahrini dan Reino Barack.

Saat masuk ke dalam mobil, awak media masih menanyakan hal itu.

Bintang film 'Suzzanna: Bernafas Dalam Kubur' itu hanya bertutur satu kata.

"Terima kasih," kata Luna Maya sambil tersenyum yang kemudian menutup pintu mobilnya.

Diberitakan sebelumnya, Luma Maya dan Reino Barack hanya bisa mempertahankan kisah cintanya selama lima tahun saja.

Selama pacaran, keduanya terlihat sering bepergian berdua dan sering menghadiri acara bersama.

Selama lima tahun itu lah, berhembus kabar kalau hubungan asmara Luna dengan Reino, tidak disetujui oleh orangtua pengusaha muda dan sukses dibidang kuliner itu, hingga pada akhirnya kisah cinta mereka berakhir di pertengahan tahun 2018.

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Gambar : WartakotaLive.com
Sumber : WartakotaLive.com

Reponsive Ads