Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Cie... Gisella Anastasia Nonton Konser John Mayer Bareng Wijaya Saputra

Gisella Anastasia tempaknya sedang menikmati waktu kebersamaannya dengan sang kekasih, Wijaya Saputra alias Wijin. Keduanya diketahui sedang...



Gisella Anastasia tempaknya sedang menikmati waktu kebersamaannya dengan sang kekasih, Wijaya Saputra alias Wijin. Keduanya diketahui sedang berlibur ke Bangkok.

Dalam Instagram Story, Gisella Anastasia merekam kegiatan mereka selama di Bangkok. Ternyata, janda Gading Marten itu asyik menonton konser John Mayer bersama Wijin.

Beberapa video memperlihatkan panggun John Mayer yang disorot dari jarak jauh. Terdengar pula Gisella Anastasia yang asyik menyanyikan lirik demi lirik lagu penyanyi asal Amerika Serikat tersebut.

Gisella Anastasia pun terdengar begitu antusias saat John Mayer memainkan lagu 'Still Feel Like Your Man'. Ia juga menyorot wajah semringah Wijin yang berdiri tepat di sebelahnya.

Hubungan Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra alias Wijin tercium publik sejak awal Maret lalu. Sayang, banyak orang yang tak suka dengan kemesraan mereka karena menganggap Gisella Anastasia terlalu cepat berpaling dari mantan suaminya, Gading Marten.

Kuliah Beasiswa..?? Klik Disini

Gambar : Suara.com
Sumber : Suara.com

Reponsive Ads