Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

BMKG Prediksi Jaksel-Jaktim Diguyur Hujan Hari Ini

BMKG memprediksi hujan disertai kilat dan angin kencang bakal terjadi di Jakarta Selatan (Jaksel) dan Jakarta Timur (Jaktim) hari ini. Hujan...



BMKG memprediksi hujan disertai kilat dan angin kencang bakal terjadi di Jakarta Selatan (Jaksel) dan Jakarta Timur (Jaktim) hari ini. Hujan diperkirakan turun pada sore hari.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di Jaksel dan Jaktim pada sore hari," tulis BMKG dalam situs resminya, Selasa (9/4/2019).

Cuaca pagi hari di semua wilayah Jakarta diperkirakan cerah berawan. Sementara pada siang hari diperkirakan bakal turun hujan lokal di Jakarta Barat (Jakbar), Jaksel, dan Jaktim. 

Di wilayah Jakarta Pusat (Jakpus) dan Jakarta Utara (Jakut) diperkirakan akan berawan pada siang hari. Sementara cuaca di wilayah Kepulauan Seribu diprediksi bakal cerah pada siang hari.

Kemudian, cuaca berawan diperkirakan terjadi di semua wilayah Jakarta pada malam hari. Suhu di Jakarta diprediksi 24-32 derajat Celsius.

Adapun wilayah di sekitar Jakarta, seperti Bekasi, Depok, Bogor, dan Tangerang, diprediksi bakal berawan pada pagi hari. Hujan dengan intensitas ringan diperkirakan turun di Bogor dan Tangerang pada siang hari.

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Gambar : TribunNews.com
Sumber : Detik.com

Reponsive Ads