Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Bangunan Big White Coffee Ambruk di Medan Lukai Seorang Warga

Rubuhnya bangunan cafe dan refleksi yang berada di Jalan Ringroad/Jalan Gagak Hitam Medan berujung terlukanya seorang warga hingga dilarikan...



Rubuhnya bangunan cafe dan refleksi yang berada di Jalan Ringroad/Jalan Gagak Hitam Medan berujung terlukanya seorang warga hingga dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Advent, Medan, Senin (8/4/2019) malam.

Korban diketahui bernama Febri Manurung (15) terkena reruntuhan bangunan Cafe Big White Coffee Tea Tarik. Korban yang masih duduk dibangku SMA itu mengalami luka di bagian kepala, punggung dan kaki karena reruntuhan yang mengenai bangunan kamarnya.

Ayah korban, Toga Raja Manurung mengaku kaget saat bangunan di Jalan Gagak Hitam, Kecamatan Medan Sunggal, Medan itu roboh. "Suaranya bergemuruh. Kita pikir pesawat jatuh," jelasnya saat ditemui di lokasi.

Saat ditemui, dirinya terlihat shock dengan kejadian itu. Dia duduk di bagian teras rumahnya bersama seorang cucunya. Selain bagian samping rumah yang terkena reruntuhan, bagian garasi rumahnya juga ambruk karena beton-beton cafe yang roboh. Mobilnya pun terselimuti debu-debu dari reruntuhan bangunan. 

"Inilah mobil tadi di sana (garasi) tadi saya pindahkan. Di dalam garasi masih ada kereta (motor) dua lagi tapi enggak kena," ungkapnya.

Saat kejadian, dia berada di dalam rumah bersama tiga orang lainnya. Sedangkan sang anak yang terkena reruntuhan saat itu tengah berada di dalam kamar. "Kamarnya yang kena reruntuhan, anakku lagi di dalam," ujarnya.

Begitu mengetahui anaknya terkena reruntuhan, keluarganya yang lain segera membawa anaknya ke Rumah Sakit Advent Medan untuk mendapatkan perawatan.

Saat ini pihak kepolisian telah memasang garis polisi (Police Line) di sekitar lokasi kejadian. Polisi juga akan melakukan pemeriksaan terhadap pemilik bangunan terkait dengan rubuhnya bangunan tersebut.

Kuliah Beasiswa....?? Klik Disini

Gambar : sindonews.com
Sumber : sindonews.com

Reponsive Ads