Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

AS Roma Petik Poin Penuh dari Kandang Sampdoria

AS Roma meraih kemenangan tipis dengan skor 1-0 kala bertandang ke markas Sampdoria, Satdion Luigi Ferraris, dalam laga lanjutan pekan ke-31...



AS Roma meraih kemenangan tipis dengan skor 1-0 kala bertandang ke markas Sampdoria, Satdion Luigi Ferraris, dalam laga lanjutan pekan ke-31 Liga Italia 2018-2019. Gol kemenangan Roma dicetak oleh sang kapten, Daniele De Rossi, pada menit ke-75.

Laga dimulai dengan serangan yang lebih dulu dilancarkan para pemain Sampdoria. Tampil di hadapan publik sendiri membuat Sampdoria terbakar semangat untuk mencetak gol cepat. Gelandang Sampdoria, Riccardo Saponara melepaskan tembakan dari luar kotak penalti menggunakan kaki kanannya. Akan tetapi, bola masih melenceng.

Di sisi lain, Roma juga berusaha menekan Sampdoria. Giallorossi membutuhkan kemenangan untuk menjaga asa lolos ke zona Liga Champions. Pada menit ke-12 Lorenzo Pellegrini mencoba melesatkan tembakan dari sisi kanan kotak penalti usai menerima umpan Aleksandar Kolarov. Sayangnya, bola masih bisa diblok.

Sepanjang babak pertama berlangsung, Sampdoria lebih banyak memiliki penguasaan bola. Akan tetapi, membobol gawang Roma adalah perkara lain yang tak bisa mereka lakukan. Seperti yang terjadi di menit ke-41 kala Ronaldo Vieira melayangkan tembakan, namun masih bisa diblok oleh Karol Linetty. Babak pertama pun usai dengan skor sama kuat.

Gol baru tercipta di babak kedua, tepatnya pada menit ke-75 melalui Daniele De Rossi untuk Roma. Berawal dari tendangan sudut, bola kemudian dikirimkan ke dalam kotak penalti. De Rossi yang sudah berdiri di muka gawang, dengan mudah menceploskan bola dan membawa Roma memimpin 1-0. Skor tersebut bertahan hingga laga usai.

Susunan Pemain:

Sampdoria: Audero, Sala, Tonelli, Muru, Andersen, Saponara, Praet, Linetty, Ronaldo Vieira, Quagliarella, Defrel

AS Roma: Mirante, Kolarov, Fazio, Manolas, Karsdorp, De Rossi, Cristante, Pellegrini, Zaniolo, Schick, Kluivert

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Reponsive Ads