Pecinta Sinetron Anak Langit SCTV Dibuat Menangis, Kay dan Hiro Meninggal Dunia

Pecinta Sinetron Anak Langit SCTV Dibuat Menangis, Kay dan Hiro Meninggal Dunia

Rabu, 20 Maret 2019, 10.19


Pecinta Sinetron Anak Langit SCTV harus memendam sedih lantaran tokoh Kay yang diperankan aktor Cemal Faruk meninggal dunia.

Pecinta Sinetron Anak Langit SCTV tak akan lagi menemukan Kay di Sinetron Anak Langit SCTV.

Sinetron Anak Langit berarti telah kehilangan Kay dan Hiro (Stefen Wiliam) yang meninggal dunia karena sakit.

Namun jangan khawatir, tanpa Kay dan Hiro nantinya Sinetron Anak Langit tetap menarik dengan pemeran baru.

Hal itu dilansir Tribunsumsel.com dalam cuplikan Sinetron Anak Langit SCTV di akun instagram @sinemart_ph, Selasa (19/3/2019).
Dipantau dari akun instagram pemeran Kay, aktor Cemal Faruk nyatanya benar-benar keluar dari Sinetron Anak Langit SCTV.

Cemal Faruk juga mengunggah kalimat dan berpamitan kepada penggemar setia dan pemain Sinetron Anak Langit SCTV.

Dalam salah satu video cuplikan Sinetron Anak Langit tersebut tampak beberapa pemeran tengah bersedih lantaran kehilangan Kay.

Di suasana duka itu, tampak Raya Kitty pemeran Momon membuka salah satu jenazah yang tak lain Kay.

Kay meninggal usai melawan geng Eka yang diperankan oleh Zack Lee, geng motor yang kerap berbuat jahat terhadap Hiro, Andra dkk.

Namun sepertinya kesedihan itu tak hanya ada dalam sinetron saja, karena terbukti para pemain benar kehilangan Cemal Faruk

Waktu dua tahun tayangnya Sinetron Anak Langit bukanlah waktu yang singkat bagi para pemain untuk merasakan suasana kekeluargaan selama syuting berlangsung.

Walau tak menjelaskan apa penyebab kepergiaannya dari Sinetron Anak Langit SCTV,

Melalui akun instagramnya, Cemal menyampaikan permintaan terimakasih sekaligus berpamitan kepada pemain, kru dan penggemarnya.

"Terimakasih utk semua guys !!! semangat dan tetap berkarya, senang dan bangga menjadi bagian dari keluarga besar Anak Langit," ungkapnya dalam keterangan unggahan foto bersama pemain Anak Langit lainnya.

Beragam tebakan dari penggemar Anak Langit pun bermunculan seiring kepergiaan Cemal Faruk dari Anak Langit.

Beberapa diantaranya meyakini jika Cemal anak pulang ke Turki negara asalnya.

Ada juga yang berpendapat jika Cemal sudah memiliki project baru bergabung dalam sinetron lain di antaranya Sinetron Cinta Suci SCTV.

Sampai berita ini diturunkan belum ada penjelasan resmi dari Cemal maupun pihak terkait.

Stefen William Juga Hilang

Dari episode sebelumnya, Dokter memberitahu bahwa Hiro dipastikan akan dioperasi.

Alur yang menceritakan bahwa Hiro (Stefan William) akan dioperasi mendonorkan hati kepada istrinya Milka (Nasya Marcella)

Milka sempat menyatakan keberatannya karena ia tak ingin sesuatu yang buruk terjadi pada suaminya itu.

Namun firasat buruk dan rasa keberatannya itu pun benar terjadi.

Usai menjalani operasi tranplantasi hati, Hiro akhirnya menghembuskan nafas terakhir.

Hiro meninggal dunia setelah memberikan hatinya kepada Milka.

Milka yang baru saja sadar pasca operasi, langsung diberitahu oleh dokter.

Sontak saja Milka tak percaya dengan apa yang disampaikan oleh Dokter.

"Alhamdulillah operasinya sudah berjalan lancar", ucap Dokter.

"suami saya gimana dok?", tanya Milka.

"Hiro baru saja menghembuskan nafas terakhir setelah mengalami kritis pasca operasi", jawab Dokter.

Mendengar kabar yang didengar langsung olehnya, Milka sempat tak percaya dan ingin melihat langsung keadaan suaminya.

Namun setelah dokter menunjukkan keadaan Hiro, Milka histeris dan menangis.

"saya harus liat dia dok, saya gak percaya dok", kata Milka.

"iya dia (Hiro) ada di sebelah sana", kata Dokter

Mengutip akun instagram SCTV sinetron Anak Langit,

Hiro menghembuskan nafas terakhirnya.

Dia benar-benar merelakan hati dan nyawanya demi keselamatan Milka! Gimana nasib masa depan Milka dan anak di dalam kandungannya?

Meninggalnya Hiro tentu membuat cerita sinetron Anak Langit tanggung.

Banyak yang menginginkan Hiro (Stefan William) dihidupkan kembali.

Seperti permintaan penggemarnya di akun instagram Anak Langit.

kikirizkia84 Ini film anak langit d kemarin gk ada romatis nya yahh .. yang d tayangin cuman kejahatan kejahatan trus yng ada .. pasut hiro ituu kapan muncul.nya sihh bnyak yang nanyain hiro trus ..

kikirizkia84Kangen adegan.nya romi kpan ittu mucul lagi cman yng d tanyagin kejahatan trus skrng ank lagi gk seruuu . Gk kaya waktuu ramee skrng cman yng ada kejahatan trus kpan kejahatan ituu kalah nya

sarii574Hiro cepet balik dong @stefannwilliam penonton pd kangen nih liat hiro di al

Emon Bawa Kabar Bahagia

Aktris Cantik Pemeran Emon 'Anak Langit' Ini Lama Tak Muncul, Kini Bawa Kabar Bahagia

Bagi pecinta sinetron anak muda Anak Jalanan yang sempat tayang lama di stasiun televisi RCTI pasti tak asing lagi dengan sosok Raya Kitty

Pemilik nama lengkap, Raya Nurfitri Rahma Diana ini mulai dikenal ketika membintangi sinetron yang dibintangi Natasha Wilona dan Stefen William tersebut.

Namun sayangnya, sinetron episode terbaru yang tayang pada tahun 2015 itu harus berakhir pada Februari 2017 lalu.

Kemudian para pemainnya yang nyaris keseluruhan pemainnya pun berimigrasi ke SCTV dengan membintangi sinetron yang bergenre hampir sama.

Dimana ceritanya tak jauh dari dari geng motor dan kehidupan sekolah.

Setelah cukup lama berakting dalam sinetron tersebut, pada awal April lalu, karakter Emon yang diperankan Raya pun sudah jarang muncul.

Penggemar pun menanyakan status Raya dalam sinetron tersebut, hingga terkuak jika Raya harus diistirahatkan karena sejumlah alasan yang tak bisa diumumkan ke publik.

Namun fakta yang baru saja beredar di dunia maya saat ini menjawab sedikit rasa penasaran dari kalangan penggemarnya.

Wanita yang 10 Februari lalu genap berusia 24 tahun ini dikabarkan akan segera melepas masa lajangnya.

Raya yang juga berprofesi sebagai pembalap ini akan segera menikah dengan kekasihnya yang bernama Muhammada Abid Zia yang memiliki profesi yang sama dengannya.

Hal itu dibuktikan dengan tersebarnya undangan pernikahan mereka yang akan digelar pada 19 Agustus mendatang itu di media sosial.
Dilansir dari unggahan @lambe_turah akad dan resepsi hari bahagia kedua pembalap ini akan dilaksanakan pada hari yang bersamaan.

"Mbak Pembalap mau nikahan
.
Kalo kamu kapaaan??
Masak iya mau dibalap terussss
.
Selamaaat ya mba raya kitty
Semoga dilancarkan sampai hari H
.
Ntar balapan yakss ama minceu," tulis akun @lambe_turah.

mariatres3Emon anak langit

_evolutions : Idolah udah mau nikah aja, berasa udah tua gue hahhaha

kusumanngtys : Duh idola mau nikah aja gue kapan wkwkkw

kusumanngtys : Penasaran konsep pernikahan akan seperti apa secara dua-duanya pembalap kan ya.

Kuliah Beasiswa..?? Klik Disini

Gambar : TribunJambi.com
Sumber : TribunJambi.com

MostPopular