Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Oliveira Targetkan Poin di MotoGP Argentina 2019

Pembalap Tim Red Bull KTM Tech 3, Miguel Oliveira, memiliki target pribadi jelang mengaspal di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina pada S...



Pembalap Tim Red Bull KTM Tech 3, Miguel Oliveira, memiliki target pribadi jelang mengaspal di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina pada Senin 1 April 2019 dini hari WIB. Ia berharap bisa meraih poin pertamanya di MotoGP 2019.

Oliveira yang berstatus sebagai pembalap rookie tersebut mengaku tak memiliki pengalaman lebih di Sirkuit Termas de Rio Hondo. Namun begitu, ia tetap optimis setelah meraih hasil cukup positif di MotoGP 2019 seri perdana di Sirkuit Losail, Qatar.

Pada balapan pertama tersebut, pembalap berpaspor Portugal itu sejatinya hanya mampu finis di posisi 17. Akan tetapi, hal itu justru memotivasi Oliveira untuk membalas kegagalan tersebut di Argentina.

Baca juga Quartararo Jadikan Seri Qatar Pelajaran untuk Tampil di MotoGP Argentina

"Argentina adalah trek pertama yang saya kendarai tanpa pernah menguji sebelumnya. Saya kira itu akan berbeda dan kami perlu beradaptasi lebih cepat dengan kondisi dan tata letak trek," ungkap Oliveira, mengutip dari Bike Sport News, Selasa (26/3/2019).

"Kami mencoba menemukan motor ini dengan trek, saya sudah tahu dan sangat menyukai. Ini akan menjadi akhir pekan yang positif. Semoga kami bisa terus berjuang di mana kami bisa finis di Qatar. Tentu saja kami akan memperjuangkan poin," tambahnya.

"Jadi ini adalah tujuan saya, terus meningkatkan gaya balapan saya, menjadi lebih baik dengan tim, dengan motor dan seluruh pengaturan. Saya merasa percaya diri dan siap bertarung lagi," pungkas pembalap berusia 24 tahun itu.

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Gambar : Okezone.com
Sumber : Okezone.com