Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

MOMOLAND Comeback dengan Lagu "I'm So Hot" dan Mini Album Show Me

Girl group asal Korea Selatan, MOMOLAND comeback dengan mini album terbaru bertajuk Show Me dan title track berjudul "I'm So Hot&qu...



Girl group asal Korea Selatan, MOMOLAND comeback dengan mini album terbaru bertajuk Show Me dan title track berjudul "I'm So Hot" pada Rabu (20/3/2019), pukul 18.00 KST, atau pukul 16.00 WIB.

Lagu "I'm So Hot" diciptakan produser Shinsadong Tiger dan BEOMxNANG. Shinsadong Tiger sebelumnya juga telah menciptakan lagu populer milik MOMOLAND, yakni "Bboom Bboom" dan "BAAM".

Sementara, dua anggota MOMOLAND, yakni Daisy dan Taeha terpaksa absen dari jadwal comeback kali ini karena beberapa alasan, di antaranya karena masalah kesehatan.

Pada Rabu (20/3/2019) pukul 14.00 KST, MOMOLAND telah menggelar showcase untuk merayakan perilisan mini album kelima mereka di K-Art Hall, Olympic Park, Seoul.

Mereka menampilkan lagu baru "I'm So Hot" untuk pertama kalinya dalam showcase tersebut.

Lagu itu memiliki melodi yang kuat dan adiktif dengan genre Jazzy dan Brass, serta koreografi yang mencolok dengan gerakan pistol jari sebagai poin utama.

Selain itu, daya tarik lagu ini juga terletak pada lirik yang lucu tentang kehidupan sehari-hari MOMOLAND yang selalu mendapat perhatian di mana pun mereka berada.

"Pertama-tama, kami ingin mengatakan kami juga merasa menyesal karena kami harus tampil hanya dengan formasi tujuh anggota kali ini. Kami akan menunjukkan citra yang baik dalam promosi ini," ujar anggota MOMOLAND dalam showcase tersebut seperti dilansir Osen.

"Kemudian kami akan mencoba melakukan yang terbaik untuk memberikan citra yang lebih baik lagi untuk menebus ketidakhadiran dua anggota kami yang saat ini tidak dapat ikut berpartisipasi," sambung mereka.

Dalam comeback kali ini, MOMOLAND menggunakan konsep ceria dengan euforia yang kentara. Dalam music video (MV), MOMOLAND membawakan suasana menyegarkan dengan MV yang didominasi oleh warna pink tersebut.

MV "I'M So Hot" yang diunggah di akun YouTube 1TheK telah memperoleh 4,3 juta penayangan setelah 24 jam dirilis, yakni sejak Rabu (20/3/2019) pukul 18.00 KST, atau pukul 16.00.

MOMOLAND sendiri debut pada 2016 dengan 9 anggota, yakni Nancy, Yeon Woo, Daisy, Taeha, JooE, Ahin, Hye Bin, Nayun, dan Jane.

Mereka memperoleh popularitas pertama sejak debut berkat lagu "Bboom Bboom" yang dirilis pada Januari 2018. "Bbom Bbom" berhasil menempati posisi ke-4 dalam tangga lagu penjualan World Digital Singles di Billboard.

Kuliah Beasiswa..?? Klik Disini

Gambar : Tirto.id
Sumber :  Tirto.id

Reponsive Ads