Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Menyetir Saat Mabuk, Son Seung Won Terancam Hukuman 4 Tahun Penjara

Son Seung Won kini tengah menghadapi sebuah kasus menyetir saat mabuk yang sampai mengakibatkan kecelakaan. Melakukan kesalahan, aktor Korea...



Son Seung Won kini tengah menghadapi sebuah kasus menyetir saat mabuk yang sampai mengakibatkan kecelakaan. Melakukan kesalahan, aktor Korea Selatan ini ditahan pihak berwajib dan kini tengah menjalani proses persidangan.

Bintang drama WAIKIKI tersebut memang terbukti berada di bawah pengaruh alkohol saat mengendarai dan terjadi kecelakaan.

Di sisi lain, pihak Son Seung Won sempat meminta pembebasan bersyarat yang kemudian ditolak oleh pihak pengadilan. Selain itu, pria tersebut juga terancam hukuman masa tahanan empat tahun.

Menyetir Saat Mabuk

Seperti yang diketahui, para tanggal 26 Desember 2018 lalu, Seung Won terlibat dalam sebuah kecelakaan. Kala itu, sang aktor mencoba untuk kabur namun tak bisa karena adanya banyak saksi mata.

Disebutkan bahwa dirinya tak memiliki lisensi yang valid serta kadar alkohol dalam darahnya mencapai angka 0,206 persen. Di dalam mobil tersebut ada pula aktor junior bernama Jung Hwi.

Terungkap pula kalau Seung Won awalnya meminta junior-nya tersebut untuk mengambil kesalahan atas kecelakaan itu.

Tuntutan Hukuman 4 Tahun

KapanLagi.com - Son Seung Won didakwa dengan mengemudi berbahaya di bawah Hukuman Tambahan untuk Kejahatan Khusus dan melanggar Undang-Undang Lalu Lintas Jalan dengan mengemudi dalam keadaan mabuk dan tanpa lisensi.

Pada tanggal 11 Maret 2019 kemarin, Seung Won hadir di persidangan perdana. Pihaknya meminta untuk pembebasan secara bersyarat yang lantas ditolak oleh pihak pengadilan.

Selanjutnya, Seung Won hadir di sidang kedua pada 14 Maret 2019 di Pengadilan Distrik Pusat Seoul. Kuasa hukum-nya mengajukan permohonannya sebagai dokumen tambahan, tetapi dia tidak membuat argumen hukum lebih lanjut. Jaksa penuntut memberikan tuntutan hukuman empat tahun penjara terhadap Seung Won.

Introspeksi Diri

KapanLagi.com - Selama menjalani hukuman tahanan, Son Seung Won mengaku telah banyak introspeksi diri. Ia juga berjanji untuk tidak lagi melakukan pelanggaran hukum dan hidup dengan baik.

"Aku sepertinya meremehkan hukum. Ketika menghabiskan waktu di tahanan, aku benar-benar melakukan introspeksi atas masa laluku. Aku tidak akan melakukan tindakan kriminal lagi dan hidup dengan baik," tandasnya.

Kuliah Beasiswa..?? Klik Disini

Gambar : Kapanlagi.com
Sumber : Kapanlagi.com

Reponsive Ads