Leonardo Bonucci: Moise Kean Masih Harus Terus Belajar

Leonardo Bonucci: Moise Kean Masih Harus Terus Belajar

Senin, 25 Maret 2019, 10.22


Moise Kean kembali muncul sebagai buah bibir setelah jadi pencetak gol termuda dalam sejarah timnas Italia, tatkala melakukannya dalam kemenangan 2-0 atas Finlandia, Sabtu (24/3) dini hari WIB.

Sanjungan pun kini makin deras membanjirinya, setelah baru dua pekan lalu mendapat banyak pujian atas performa dahsyatnya bersama Juventus.

Rekan setimnya di Juve dan Italia, Leonardo Bonucci, pun tak menampik potensi besar yang dimiliki Kean. Namun dia mengimbau bocah 19 tahun itu untuk tetap rendah hati dan terus bekerja keras.

"Kean ditakdirkan untuk kebesaran. Dia memiliki kualitas dan kekuatan, jadi satu-satunya elemen yang dia butuhkan saat ini adalah kerendahan hati dan fokus untuk terus belajar dari orang-orang di sekitarnya," tutur Bonucci kepada Rai Sport.

"Ini adalah malam yang emosional, penting untuk memulai dengan hasil yang tepat dan itulah yang kami lakukan. Kami berusaha terlalu keras untuk mendapatkan gol kedua dan menghadapi beberapa risiko, tetapi begitu kami mencetak gol [kedua] melalui Kean, semuanya menjadi jauh lebih sederhana.

"Masih ada beberapa hal yang harus dikerjakan, tapi setelah terpisah lima bulan, penting untuk kembali ke irama dan taktik Nazionale," pungkasnya.

Kuliah Beasiswa..?? Klik Disini

Gambar : Goal.com
Sumber : Goal.com

MostPopular