Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

i Chang Wook Diduga Kenal Dekat dengan Investor Klub Burning Sun, Agensi Bantah Tegas

Satu lagi selebriti yang terseret keterlibatannya dalam kasus klub Burning Sun. Seperti yang diketahui, klub Burning Sun terlibat di banyak ...



Satu lagi selebriti yang terseret keterlibatannya dalam kasus klub Burning Sun. Seperti yang diketahui, klub Burning Sun terlibat di banyak skandal mulai dari penyediaan prostitusi, transaksi narkoba, kekerasan dengan pengunjung, hingga pelecehan seksual.

Kasus klub Burning Sun hingga saat ini masih dalam tahap penyelidikan polisi. Seungri diduga terlibat dalam skandal ini karena ia sempat dikenal sebagai pemilik klub.

Kali ini ada satu lagi selebriti yang diduga mengetahui kasus yang dihadapi klub Burning Sun yaitu Ji Chang Wook. Program populer SBS memberitakan identitas foto Madam Lin, investor dari Taiwan yang memiliki 20 persen saham di klub Burning Sun.

Foto Madam Lin bersama selebriti Korea Seungri hingga Ji Chang Wook membuat spekulasi bahwa Ji Chang Wook terlibat dalam skandal yang dihadapi klub tersebut.

Kabar ini sudah mulai beredar di media sosial. Hingga akhirnya pihak agensi sang aktor yakni Glorious Entertainment memberikan bantahan tegas tentang keterlibatan Ji Chang Wook dengan klub Burning Sun.

"Artis agensi kami (Ji Chang Wook) tidak ada hubungan pribadi seperti foto yang ditayangkan. Sebagai fans, dia meminta (foto bersama) dan Ji Chang Wook menyetujuinya. Situasi seperti ini memunculkan rumor palsu, rumor jahat, dan pelecehan seksual terhadap artis kami, yang bisa menyebabkan rusaknya reputasi sang aktor."

"Ini menyebabkan luka bagi sang aktor, beserta keluarga dan fans yang melihat situasi ini. Kami berharap kalian menahan untuk menulis, mengunggah, dan menyebarkan rumor spekulasi belaka. Dengan laporan yang diterima (tentang rumor palsu) dan dengan pribadi memonitor (internet), kami akan melakukan yang terbaik untuk melindungi artis kami."

"Yang terakhir, kami berterima kasih kepada fans sang aktor yang sudah memberikan semangat dan cinta," tutup agensi. Tak lama kemudian, SBS pun memberikan klarifikasi mengenai pemberitaan foto Ji Chang Wook dengan Madam Lin.

"Kami menggunakan foto Madam Lin bersama selebriti untuk menjelaskan bahwa dia kenal dengan selebriti Korea. Kami tak sugesti bahwa Ji Chang Wook memiliki hubungan dengan 'Burning Sun Gate'," ujar pihak SBS.

Kuliah Beasiswa..?? Klik Disini

Gambar : Kanal247.com
Sumber : Kanal247.com