Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

BMKG: Hujan petir guyur Jakbar, Jaksel, dan Jatim hari ini

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika ( BMKG) memprediksi sejumlah wilayah di Jabotabek akan diguyur hujan pada Senin (25/3) siang n...



Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika ( BMKG) memprediksi sejumlah wilayah di Jabotabek akan diguyur hujan pada Senin (25/3) siang nanti.

BMKG meminta warga mewaspadai kemungkinan turunnya hujan disertai angin kencang dan petir di Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur.

"Waspada potensi hujan disertai petir/kilat dan angin kencang berdurasi singkat di wilayah Jakbar, Jaksel, dan Jaktim antara siang dan sore hari," bunyi peringatan dini di situs BMKG.

Pada pagi hari, Wilayah Jakarta Pusat, Utara, Selatan, Timur dan Barat diprediksi akan cerah. Sementara wilayah Kepulauan Seribu, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi diperkirakan berawan.

Memasuki Senin siang, wilayah Jakarta Barat, Selatan, dan Timur akan diguyur hujan dengan intensitas sedang. Sementara wilayah Jakarta Pusat akan terjadi hujan lokal, demikian juga di  Jakarta Utara.

Untuk wilayah Bogor, Bekasi, Depok dan Tangerang diprediksi akan terjadi hujan dengan intensitas ringan pada Senin siang. Memasuki malam hari, seluruh wilayah DKI Jakarta diprediksi cerah berawan.

Sementara wilayah Bogor, Depok, Bekasi dan Tangerang diperkirakan berawan. 

Kuliah Beasiswa..?? Klik Disini

Gambar : TribunNews.com
Sumber : Kontan.co.id