Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Program Pascasarjana Pendidikan Bahasa Inggris UHAMKA Jakarta

Program Pascasarjana Pendidikan Bahasa Inggris UHAMKA Jakarta Pendidikan bahasa Inggris merupakan salah satu bidang yang penting u...

Program Pascasarjana Pendidikan Bahasa Inggris UHAMKA Jakarta

Pendidikan bahasa Inggris merupakan salah satu bidang yang penting untuk dikuasai masyarakat Indonesia, mengingat bahasa Inggris sebagai bahasa dunia yang digunakan untuk berbagai kepentingan di tiap negara. Karena itu, bagi Anda yang tertarik menjadi guru atau dosen pendidikan bahasa Inggris, bisa mengambil program pascasarjana Pendidikan Bahasa Inggris UHAMKA. Dengan mengambil S2 magister pendidikan bahasa Inggris di UHAMKA, Anda bisa mengaplikasikan ilmu pendidikan bahasa dan sastra Inggris sekaligus menyampaikannya pada masyarakat Indonesia.

Visi

Visi diselenggarakannya program magister Pendidikan Bahasa Inggris UHAMKA ialah dapat menghasilkan lulusan yang unggul dan berdaya saing tinggi dalam kecerdasan intelektual, spiritual, sosial dan emosional.

Misi

  1. Melaksanakan program pendidikan dengan menghasilkan lulusan magister pendidikan Inggris yang bersifat Islami dan mempunyai kemampuan berpikir secara ilmiah dengan semangat belajar yang tidak pernah berhenti sepanjang hayat.
  2. Mengelola program pendidikan dengan membina tenaga pendidik sastra dan bahasa Inggris yang inovatif, kreatif, dan profesional.
  3. Membina program pendidikan dengan menghasilkan magister yang peduli terhadap pengembangan dan pendidikan umat lewat pendidikan bahasa dan sastra Inggris.
  4. Melaksanakan aktivitas pengabdian dan pemberdayaan masyarakat berdasarkan dari hasil pengembangan keilmuan dan penelitian terutama dalam bidang pendidikan bahasa dan sastra Inggris.
  5. Melaksanakan program pendidikan bahasa Inggris yang membuka peluang bagi lulusan untuk mengembangkan diri, dan berkarya di lingkungan masyarakat dan terkait dengan bidang pendidikan bahasa dan sastra Inggris di luar pengajaran.
  6. Dapat mengintegrasikan kemuhammadi yahan dan nilai-nilai Islam lewat pengembangan ilmu khususnya dalam bidang pendidikan bahasa dan sastra Inggris menuju kematangan profesional dan keluhuran akhlak.

Mata Kuliah Program Pascasarjana Pendidikan Bahasa Inggris UHAMKA

Mata kuliah program S2 pendidikan bahasa Inggris di UHAMKA terdiri dari 16 mata kuliah dengan sebanyak 43 SKS yang harus Anda tempuh. Dengan jumlah mata kuliah dan SKS yang tidak banyak ini, Anda tentu bisa menempuh pendidikan pascasarjana bahasa Inggris dengan mudah. Jika Anda sering melihat situs resmi UHAMKA, tak jarang UHAMKA juga memberikan program beasiswa untuk lulusan dari dalam dan luar negeri untuk melanjutkan kuliah S2 di UHAMKA.

Mau Beasiswa ? Klik Disini

Reponsive Ads